Menu

Face shield dewasa

Dengan ukuran dewasa allsize maka pas digunakan untuk dewasa. Face shiel menghalangi virus. Pelindung wajah atau face shield kini marak digunakan masyarakat saat keluar rumah demi mencegah penularan Covid-19. Bahkan, di India, penumpang pesawat diwajibkan mengenakan masker dan face shield. Bayi di sejumlah rumah sakit di Indonesia juga dipasangi face shield kala dibawa ke rumah sakit.

Mantan Ketua Umum PB IDI dr Zaenal Abidin mengatakan, face shield bisa membantu mencegah penularan setidaknya untuk menahan droplet agar tidak sampai ke wajah dan mata.

Sebetulnya bagus (face shield) bisa mencegah penularan setidaknya menahan droplet agar tidak sampai ke wajah. Tapi menurut saya tidak semua warga perlu menggunakan, selama bisa jaga jarak,” kata dia.

Dokter spesialis penyakit dalam sekaligus Dekan FKUI Prof Ari Fahrial Syam juga mengatakan bahwa face shield bisa menjadi perlindungan dan pencegahan dobel. Ia mengungkapkan, face shield bisa membantu mengindari percikan (droplet).

Kini anda bisa memiliki face shield dengan harga yang sangat murah

Face shield bagus digunakan anak – anak

Face Shield ini berguna untuk melindungi diri kita dari cipratan droplet ataupun debu saat sedang berkomunikasi dengan orang lain , saat berjalan maupun saat bekerja. Anak ketika disekolah sangat rentan dengan hal ini dan berisiko sangat besar karena mereka belum sadar kebersihan disekolah. Dengan bahan Mika Tebal dan berkualitas bagus, anti foging / anti embun saat digunakan sehingga nyaman dan tidak mengganggu penglihatan kita. Tali Karet Kuat dan tidak mudah putus serta ukuran All Size dapat disesuaikan dengan ukuran kepala.

FACE SHIELD Bayi dan Anak dibuat dengan tujuan utama digunakan oleh para bayi yang baru lahir atau anak untuk melindungi wajah (mata, hidung, mulut) terutama pada saat ini.

Gallery face shield anak

 

 

 

 

 

Dapatkan segera, karena kita berpacu dengan virus dan waktu. Sayangi keluarga anda !!

Pesan segera face shield dengan harga termurah dengan menghubungi kami. Harga untuk Face Shield Dewasa adalah Rp. 30.000,-/pcs Sedangkan Face shield anak Rp. 25.000,-/pcs. Jika anda membeli kelipatan 1 lusin maka akan mendapat harga grosir.