Menu
  • Kayamara Group Jaya
  • Kayamara Group Jaya
  • Kayamara Group Jaya
Kayamara Group Jaya

Kayamara Group Jaya - Official Webite Kayamara

Selamat datang di Website official Kayamara Jaya. Terima Kasih atas kepercayaan anda.

Hubungi Kami !
  • Joko - Surabaya

    Mantap banget program investasinya, betul sekali memang istilah memang kedua belah pihak harus main sama sama aman dan transparant

  • Indah - Karanganyar

    Kita musti tau dulu kita naksir sama model bagi hasil 10.000 s/d 35000 per satu jutanya.

  • yenny -

    Terima kasih peluang investasinya gan, sederhana konsep kerjasamanya dan transparan bagus untuk pemula kaya gue. Gue jg lagi berencana mau ikutan reksa dana kok malah minat sama investasi ini, cuma masih bingung mau invest brapa.…

  • Shanti -

    SALAM KENAL… makasi ya gan,, dapet penjelasan yg cukup mendetail tentang INVESTASI BAGI HASIL 30:70 dan LABA 10000 - 30000 dari 1 jutanya… mudahan segera terealisasi… hehe.

  • Linda - Sragen

    Tawaran investasinya menarik dan penting banget emg nih bwt ngerencanain masa depan. thx gem!

  • Yanti - Tangerang

    Kebanyakan orang beranggapan investasi membutuhkan dana yang besar, seperti untuk membeli properti atau emas. Padahal, investasi diperusahaan bisa dilakukan dengan modal kecil, di kayamara mulai 1juta aja bisa.

  • Adi - Makasar

    Kreatif dan tepat guna

  • Linda - Medan

    Top pokoknya

  • Sapto - Jakarta

    Thanks, rekomended olshopnya

  • Desi Kristina - Solo

    Terima kasih kayamara, batik yang aku pesan bagus

Testimoni

Artikel Terbaru

Wednesday 8 August 2018 | Blog

00. SIAPKAN MENTAL SPIRITUAL 00. SIAPKAN MENTAL ENTREPRENEUR Menguasai Pemasaran Menguasai Cashflow Memutuskan Dengan Intelektual Bertanya…

Thursday 26 April 2018 | Blog

Cara Bagi Hasil Investasi Syariah Bagaimana Cara Pembagian Keuntungan Menurut Syariah Islam ? Kapankah pembagian keuntungan…

Sunday 22 April 2018 | Blog

Kayamara kini membuka program magang atau On the Job Training (OJT) adalah salah satu tahapan yang…

Friday 13 April 2018 | Blog

Investasi Relasi, Kayamara Berkomunitas Untuk Membangun Aset Komunikasi. Komunitas adalah sebuah kelompok sosial dari beberapa organisme…

Page 1 of 11:1 2 3 4  Last
iklankayamaraadvertising
Head Office: Jl. Salak 5 No. 125 RT. 4/19 Ngringo, Jaten, Karanganyar, 57772
0271-8202839
085647595948
085725072225
cintakayamara@gmail.com