Menu
  • KAYAMARA JAYA
  • KAYAMARA JAYA
  • KAYAMARA JAYA
KAYAMARA JAYA

KAYAMARA JAYA - Official Website Kayamara Jaya Group

Selamat datang di Official Website Kayamara Jaya Group. Terima Kasih atas kepercayaan anda.

Hubungi Kami !
  • Joko - Surabaya

    Mantap banget program investasinya, betul sekali memang istilah memang kedua belah pihak harus main sama sama aman dan transparant

  • Indah - Karanganyar

    Kita musti tau dulu kita naksir sama model bagi hasil 10.000 s/d 35000 per satu jutanya.

  • yenny -

    Terima kasih peluang investasinya gan, sederhana konsep kerjasamanya dan transparan bagus untuk pemula kaya gue. Gue jg lagi berencana mau ikutan reksa dana kok malah minat sama investasi ini, cuma masih bingung mau invest brapa.…

  • Shanti -

    SALAM KENAL… makasi ya gan,, dapet penjelasan yg cukup mendetail tentang INVESTASI BAGI HASIL 30:70 dan LABA 10000 - 30000 dari 1 jutanya… mudahan segera terealisasi… hehe.

  • Linda - Sragen

    Tawaran investasinya menarik dan penting banget emg nih bwt ngerencanain masa depan. thx gem!

  • Yanti - Tangerang

    Kebanyakan orang beranggapan investasi membutuhkan dana yang besar, seperti untuk membeli properti atau emas. Padahal, investasi diperusahaan bisa dilakukan dengan modal kecil, di kayamara mulai 1juta aja bisa.

  • Adi - Makasar

    Kreatif dan tepat guna

  • Linda - Medan

    Top pokoknya

  • Sapto - Jakarta

    Thanks, rekomended olshopnya

  • Desi Kristina - Solo

    Terima kasih kayamara, batik yang aku pesan bagus

Testimoni

Artikel Terbaru

Wednesday 31 January 2018 | Blog

Surat perjanjian kerja sama dan ketentuan pasal-pasal nya silakan Anda modifikasi sendiri, setidaknya Contoh Surat Perjanjian…

Monday 22 January 2018 | Blog, Investasi

Kerjasama Bagi Hasil dengan Model Penunjukan bisnis tertentu dengan KEUNTUNGAN BAGI HASIL 30% DARI PROFIT setelah…

Monday 22 January 2018 | Blog, Investasi

Program kerjasama ini adalah medel bagi hasil yang ditetapkan berdasar kemampuan perusahaan dalam memberikan laba dan…

Monday 15 January 2018 | Blog, Investasi

Tawaran Investasi Bagi Hasil Cara Bagi Hasil Keuntungan Usaha Sebelumnya Kita sudah menjelaskan tiga jenis rekan…

Wednesday 13 September 2017 | Blog

Kayamara Hadir Dalam Roadshow Pasar Modal Syariah Solo. tepatnya di hotel Sala View pada tanggal 13…

Tuesday 20 February 2018 | Blog

Investasi Network, Kayamara Silaturahmi ke Zaky Digital Media produsen jam digital masjid Jam digital masjid adalah…

Tuesday 20 February 2018 | Blog

Investasi Network, Kayamara Silaturahmi ke Sewa Kamera Solo berlokasi didepan masjid hidayatullah kentingan solo. Sewa kamera…

Monday 19 February 2018 | Blog

KAYAMARA Turut Mendukung Pengajian di Masjid Hidayatullah Kentingan Solo, Pengajian dalam bahasa Arab disebut At-ta’llimu asal…

Friday 16 February 2018 | Bisnis, Blog

Perjuangan ekonomi tidak dapat dilakukan dengan seorang diri, karena sekuat apapun seekor singa tak akan mampu…

Page 1 of 6:1 2 3 4  Last
iklankayamaraadvertising iklankayamaraadvertising