KAYAMARA JAYA

Official Website




Kayamara Berpartisipasi dalam Kegiatan Kemanusiaan Alumni SMP N 8 Solo

Jun
28
2021
by : .... Posted in : Blog

Kayamara Berpartisipasi dalam Kegiatan Kemanusiaan Alumni SMP N 8 Solo, kegiatan itu real dalam bentuk pembagian sembako, pakaian, donor darah dan pemberian kenang – kenangan untuk guru. Donor darah adalah orang yang memberikan darah secara sukarela untuk maksud dan tujuan transfusi darah bagi orang lain yang membutuhkan. Rajin mendonorkan darah kira-kira mampu menurunkan risiko serangan jantung hingga 88 persen. Enggak cuma itu, mendonorkan darah juga bisa meminimalkan risiko kanker, stroke, dan serangan jantung. Menariknya lagi, manfaat donor darah juga bisa membuat kadar zat besi dalam darah jadi stabil.

Kegiatan donor darah yang dilakukan pada saat pandemik seperti ini sangat membantu PMI guna mendapatkan stok darah bagi yang membutuhkan.

Pembagian sembako bagi yang membutuhkan adalah wujud kepedulian sosial alumni smp n 8 surakarta angkatan 99 dan sebagai wujud bakti alumni kepada almamater.

Kegiatan bakti sosial atau lebih dikenal sebagai baksos merupakan salah satu kegiatan wujud dari rasa kemanusiaan antara sesama manusia. Bakti Sosial merupakan suatu kegiatan dimana dengan adanya kegiatan ini kita dapat merapatkan kekerabatan kita. Kegiatan ini sudah sebaiknya dilakukan secara berkala. Sukses untuk panitia bakti sosial untuk indonesia.