Menu

Ada beberapa karir yang dapat dirintis melalui kami kayamara, diantaranya sebagai:

  1. Investor

    Dalam dunia keuangan, investor adalah orang perorangan atau lembaga baik domestik atau non domestik yang melakukan suatu investasi (bentuk penanaman modal sesuai dengan jenis investasi yang dipilihnya) baik dalam jangka pendek atau jangka panjang.

  2. Manager

    Manajer adalah seseorang yang bekerja melalui orang lain dengan mengoordinasikan kegiatan-kegiatan mereka guna mencapai sasaran organisasi.

  3. Supervisor

    Supervisor adalah Pekerja yang berhubungan langsung dengan manajer. Namun dalam konteks tanggung jawab, Supervisor mempunyai tugas yang tidak mudah. Dalam banyak kasus, Supervisor memiliki tugas strategis karena langsung terjun di lapangan melaksanakan semua rencana yang telah ditetapkan Manajer.

  4. Conten writer freelance

    Tugas seorang Content Writer adalah untuk menulis artikel-artikel atau konten-konten yang berguna untuk membangun branding serta memenuhi kebutuhan.

  5. Vendor

    Vendor atau supplier adalah lembaga, perorangan atau pihak ketiga yang menyediakan bahan, jasa, produk untuk diolah atau dijual kembali atau dibutuhkan oleh perusahaan untuk meningkatkan kinerja perusahaan. Karenanya, mendata vendor seperti kita memperlakukan pelanggan menjadi kebutuhan penting bagi perusahaan.

  6. Supliyer

    Adalah seseorang/perusahaan yang secara kontinu menjual barang kepada kita. Biasanya barang tersebut bukanlah untuk dijual lagi, tapi lebih kepada pendukung kegiatan usaha.

  7. Staff Administrasi

    Membantu Kepala Staf Administrasi dalam merencanakan, dan melaksanakan, kegiatan sesuai dengan visi, misi, tujuan, dan rencana kerja

  8. Staff Marketing

    Tugas dan kewajiban Staff Adimin Marketing dan Customer Service (CS) adalah: membantu dan melaksanakan tugastugas yang diberikan oleh Koordinator

  9. Staff HRD

    Tugas Utama Staf HRD Di Kantor | Ketika teman-teman misalnya menemukan lowongan kerja untuk posisi Staf HRD, Human Resources Department, kemudian diperhatikan secara seksama isi dari lowongan pekerjaan tersebut, bahwa ternyata semua persyaratan yang tercantum sepertinya sanggup untuk teman-teman penuhi, akan tetapi hal tersebut tidak serta merta teman-teman lantas ingin mengajukan lamaran pekerjaan.

 

to share...Share on FacebookShare on Google+Share on TumblrTweet about this on TwitterShare on LinkedInEmail this to someone
iklankayamaraadvertising