Menu
Freelancer adalah seseorang yang bekerja dengan satu atau beberapa employer/buyer dengan media internet ataupun konvensional untuk mendapatkan uang. Pada kenyataannya bekerja freelance saat ini merupakan cara yang cukup ampuh dalam menghasilkan uang dari internet konvensional. Profesi freelancing (pekerja lepas) di Indonesia sebenarnya bukan sesuatu yang baru. Sejak dulu telah banyak orang Indonesia melakukan pekerjaan paruh waktu mulai dari sektor informal seperti menjadi tukang parkir atau kuli bangunan lepas sampai ke sektor formal seperti menjadi penterjemah tersumpah, konsultan, ghost writer dan lain-lain. Dulu profesi freelancer di Indonesia dipandang sebelah mata karena dianggap kurang bergengsi dan tidak menyediakan jaminan sosial yang mencukupi seperti asuransi atau adanya pensiun. Akan tetapi, seiring perkembangan teknologi terutama internet dan media sosial, profesi freelancer secara perlahan mulai mendapatkan pengakuan dan semakin banyak orang Indonesia yang mulai melakukan alih profesi menjadi seorang freelancer. Menurut data dari ILO, jumlah angkatan kerja di Indonesia ada sekitar 128,3 juta sedangkan penduduk yang bekerja ada sekitar 120,8 juta. Hal ini berarti bahwa ada sekitar 7,5 juta penduduk Indonesia yang masuk dalam kategori angkatan kerja yang berstatus pengangguran. ILO juga menunjukkan pertumbuhan angkatan kerja di Indonesia rata-rata 1.4 persen per tahun sedangkan data dari Badan Pusat Statistik (BPS) menunjukkan bahwa pertumbuhan jumlah usaha baru di Indonesia hanyalah sebesar 0.9 persen per tahun. Hal ini berarti jumlah kesempatan kerja yang baru di Indonesia masih jauh lebih rendah dari pertumbuhan angkatan kerjanya sehingga jumlah pengangguran pun akan tetap tinggi. Persaingan kerja yang ketat memaksa sebagian besar angkatan kerja yang menganggur ini untuk mengambil pekerjaan lepas dan di saat bersamaan, sebagian angkatan kerja yang sudah bekerja pun sering menggunakan waktu luangnya untuk mencari pekerjaan lepas dalam rangka menambah pendapatan mereka.

 

PROGRAM PEKERJAAN LEPAS / FREELANCER KAYAMARA

Istilah “tenaga lepas” atau “pekerja lepas” adalah kata nomina untuk seseorang yang melakukan suatu pekerjaan. Pekerjaan yang mereka jalani sendiri disebut “pekerjaan lepas”. Dalam bentuk bahasa Inggrisnya, “freelance”. Kayamara memberikan pekerjaa freelancer dengan FEE / UPAH yang menarik.

 

PERSYARATAN

  • Warga negara Indonesia baik
  • Mempunyai skill yang sesuai dengan pekerjaan yang diberikan
  • Diutamakan yang bersedia Silaturahmi ke kantor Kayamara
  • Mengirimkan berkas lamaran lengkap + foto sebagai Freelancer
  • Fee sesuai tabel yang ditranfer akhir bulan setelah di review dan di acc menejemen

KEUNTUNGAN

  • Berkesempatan mendapat projek – projek yang sifatnya kondisional
  • Berkesempatan untuk masuk pada jaringan network kayamara
  • Berkesempatan mendapatkan informasi seputar bisnis
  • Berkesempatan mendapat info pelatihan bisnis

 

TABEL FEE

TABEL FEE 0.2 KAYAMARA

LOWONGAN PEKERJAAN TETAP, NGANTOR MINIMAL 4 JAM BISA DIKERJAKAN DIRUMAH

Pekerjaan ini cocok untuk anda yang ingin belajar karena dipandu dan anda yang menunggu untuk mendapatkan pekerjaan yang diinginkan, sambil melamar pekerjaan anda mendapatkan penghasilan tetap dan peluang – peluang tak terbatas. Lowongan ini memiliki fasilitas : Gaji Pokok, Fee Penjualan, Bonus , Uang Bensin (Bagian Lapangan), Ilmu & Pengalaman Baru, Berpeluang mendapatkan Pekerjaan diluar rutinitas, dengan penghasilan tambahan Bergabung dalam Komunitas Bisnis . Informasi lengkap Klik Disini

iklankayamaraadvertising
Head Office: Jl. Salak 5 No. 125 RT. 4/19 Ngringo, Jaten, Karanganyar, 57772
0271-8202839
085647595948
085725072225
marketingkayamara@gmail.com