KAYAMARA JAYA

Official Website




Cara Menambah Value Produk Rumah, Agar tidak perang harga

Apr
03
2022
by : .... Posted in : Blog

Cara Meningkatkan Nilai Appraisal Rumah dengan menambah Value daripada Rumah yang akan dijual. Pada hakekatnya pembeli akan menimbang untung ruginya memilih rumah. Tentunya awalnya akan memperhatikan harga. Namun seiring berjalannya waktu dalam bertanya-tanya, dia akan berpikir seberapa banyak manfaat ketika membeli rumah tersebut yang akan dia beli. Maka dari itu sebagai sales yang handal, sudah sepantasnya anda menaikan nilai jual rumah dengan menambah faktor manfaat ataupun value dari rumah tersebut contohnya.

 

  • Renovasi  :Dengan merenovasi akan membuat rumah tampak baru walaupun sebetulnya lama. Ini mirip dengan wanita yang di poles dengan skin care. Akan berbeda antara wajah kusam dengan yang glowing. Tentunya nilai jualnya berbeda. Wajah kusam akan mendapat pekerjaan pasa posisi yang gajinya tidak lebih tinggi dibanding wajah glowing.
  • Meng-update data IMB : IMB yang update akan membuktikan keakuratan dan ketaatan pajak pada negara. Sehingga property itu aman dari masalah dengan negara.
  • Dandani rumah secara menyeluruh : Direhap saja sudah bisa nak apalagi menyeluruh.
  • Ubah Fungsi Guna Rumah : Ubah menjadi resto, kos2san, guest house dengan merubah fungsi guna maka akan menaikan capital gain dan mendapat cahflow dari bangunan rumah tsb.

Demikian sedikit contoh menambah VALUE dari produk rumah anda, sehingga jika anda makin menambah value rumah tidak akan terjebak dalam perang harga. Bahkan bisa lebih banyak untungnya.

tags: ,