Categories
Jual

ALAT TEST RAPID CORONA Tak harus Mahal, Dapatkan Murah disini

Terdengar sebuah kabar berita dari KOMPAS.com – Rapid test atau uji cepat yang handal untuk melacak infeksi virus SARS-CoV-2, setidaknya untuk beberapa bulan ke depan, diyakini menjadi jurus paling ampuh untuk memperlambat penyebaran virus corona. Lewat metode uji cepat, korban infeksi dan potensi munculnya “titik panas” COVID-19 bisa terdeteksi lebih dini. Dengan begitu pasien bisa dengan cepat memasuki masa karantina di fasilitas-fasilitas medis yang sudah disiapkan, atau kalau gejalanya ringan, bisa dikarantina di rumah.

Namun banyak hal dan prosedur yang harus dilewati untuk dapat melakukan uji cepat virus corona dan tentunya MAHAL. Di negara maju seperti Jerman, ada regulasi yang mengatur prosedurnya sehingga menyebabkan prosentase kematian meningkat.

Presentase Kematian Corona Indonesia Capai 8,4 Persen, Ini Kata Ahli Robert-Koch-Institut yang merupakan jawatan independen Jerman untuk penyakit infeksi dan penyakit menular, saat ini juga melakukan tes acak pada pasien dengan gejala batuk dan demam. Biaya satu kali tes cepat virus corona di Jerman sekitar 200 Euro atau sekitar 3,5 juta Rupiah yang ditanggung asuransi kesehatan.

Memperkenalkan, PRODUK BARU DAN TERBATAS dari PERUSAHAAN TERKENAL DALAM ALAT KESEHATAN

Test cepat kelihatan hasilnya dan harganya murah
Testraid 00

Sertifikat resmi

Cara penggunaan

Stok

Bagian dalam

Video

Harga

Rp. 300.000,- / pcs
Beli 1 box lebih murah

Kontak

082241252500

Beli sekarang

01 Test raid baru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *