Menu

Kayamara Bersilaturahmi Bisnis Bersama Muhammad Ikhlas Thamrin Penggagas GIA

Nov
07
2018
by : .... Posted in : Blog, Relasi

Dalam kesempatan yang baik itu Kayamara menyediakan waktu untuk selalu menjaga jejaring, kali ini bersilaturahmi dengan M. Ikhlas Thamrin, yaitu penggaga Gerakan Indonesia Amanah (GIA). Apakah GIA itu ? GIA adalah sebuah gerakan kemandirian yang memiliki visi membangun komunitas besar yang diisi orang-orang amanah yang mencintai Indonesia menuju kemandirian dan kesejahteraan. Gerakan Indonesia Amanah yang digagas oleh Bapak Muhammad Ikhlas Thamrin, SH memfasilitasi dan memprakarsai sistem belanja yang hanya memasarkan produk dalam negeri hasil riset para dosen di perguruan tinggi di Indonesia. Salah satu produk yang dipasarkan adalah Coffera Mg yaitu adsorben herbal yang telah diperkaya dengan suatu logam yang sangat aman untuk dikonsumsi (foodgrade) hasil riset dari Dra. Ani Setyopratiwi, M.Si, seorang peneliti dari Jurusan Kimia FMIPA Universitas Gadjah Mada Yogyakarta.
Omind 0002 Ikhlas Thamrin


Wujud Nyata GIA

Wujud nyata dari GIA adalah membuat Omind (Outlet Amanah Indonesia), Omind adalah singkatan dari Outlet Amanah Indonesia. Omind hadir adalah sebagai aplikasi dari road map Gerakan Indonesia Amanah (GIA) yang ketiga yakni Hijrah Belanja. Sahabat Amanah tentunya tau kan 3 Road Map GIA sebelumnya yakni Pembinaan, Pemberdayaan dan Hijrah Belanja. Persoalan terbesar dalam mewujudkan seruan hijrah belanja ke produk produk Indonesia ada dua yakni produk yang berdaya saing dan jaringan distribusi. Dua persoalan inilah yang menjadikan Hijrah Belanja atau kampanye beli produk produk Indonesia sebelumnya sekedar wacana, minim action hingga akhirnya kembali kepada komitmen masing masing individu. Dua persoalan terbesar inilah akhirnya GIA merumuskan cara bagaimana hijrah belanja mudah untuk dilaksanakan. Untuk menjawab persoalan pertama tentang produk asli Indonesia yang berdaya saing kuat, cara yang dilakukan GIA adalah menghadirkan produk inovatif dan untuk melahirkan produk inovatif maka GIA melakukan kolaborasi dengan para periset yang ada di kampus kampus.

Omind 0009 Aseek kafe


Tentang OMIND

Program usaha nyata dari OMIND adalah KURMA (Kurir Amanah), Kurma adalah salah satu elemen dari pasar OMIND yang lahir dari rahim Gerakan Indonesia Amanah (GIA) Kurma ini memiliki peran yang strategis karena Kurma adalah sebuah jasa kurir yang berperan sebagai kurir pribadi rumah warga yang amanah. Jadi kurma akan fokus melayani setiap warga di kelurahaan yang menjadi wilayah kerjanya. Misal warga mau belanja di pasar tradisional, jika tak ada waktu warga bisa langsung buka aplikasi omind lalu klik kurma maka kurma akan langsung belanja di pasar tradisional sesuai pesanan dan mengantar ke rumah warga (KHB) yang pesan tadi. Tak hanya itu, KURMA adalah sebagai jembatan langsung produk UKM, petani, nelayan dan peternak. Mimpi besarnya adalah warga (KHB) saat ia melakukan belanja bisa langsung membeli produk dari UKM, petani, nelayan dan peternak. Warga bisa beli beras langsung petanu, warga bisa beli langsung telur dan daging dari peternak, warga bisa beli langsung ikan dari nelayan! Semua dijembatani oleh KURMA!


Video di Kantor OMIND


Brosur KURMA


klikaja

artikel lainnya Kayamara Bersilaturahmi Bisnis Bersama Muhammad Ikhlas Thamrin Penggagas GIA

Monday 18 September 2017 | Bisnis, Blog

Akhir – akhir ini kami menemukan Solusi Cerdas dan Terpercaya Pembayaran Tagihan Keluarga sehingga dengan jasa…

Sunday 18 November 2018 | Blog, Relasi

Dalam kesempatan yang dirahmati Allah ini perkenankan Kayamara Jaya mengucapkan Barokaallahu Fikum atas Milad Muhammadiyah yang…

Wednesday 7 September 2016 | Blog

Peluang Investasi Onlineshop Baju Muslim, setelah melakukan riset kali ini kayamara mencoba untuk mengambil peluang berjualan…

Thursday 17 August 2017 | Blog

Inilah Cara Bagi Hasil Keuntungan Usaha untuk Investor , inilah Cara bagi hasil keuntungan usaha untuk…

iklankayamaraadvertising
Head Office: Jl. Salak 5 No. 125 RT. 4/19 Ngringo, Jaten, Karanganyar, 57772
0271-8202839
085647595948
085725072225
marketingkayamara@gmail.com