Menu

Kayamara Lakukan “Business Matching” Bersama HIPMI Solo

Feb
16
2018
by : .. Posted in : Bisnis, Blog, Relasi

Perjuangan ekonomi tidak dapat dilakukan dengan seorang diri, karena sekuat apapun seekor singa tak akan mampu melawan ribuan anjing hutan artinya kita akan menjadi lemah jika berjuang sendirian. Maka dari itulah KAYAMARA selalu berkolaborasi dengan berbagai pihak termasuk dengan HIPMI SOLO. Dengan slogan “Pejuang Penguasana, Pengusaha Pejuang “ HIPMI SOLO bertekad untuk meningkatkan kesejahteraan secara ekonomi bagi anggotanya dan UMKM. Untuk itu diperlukan sebuah strategi yang baik dan jitu untuk merealisasikan visi dan misi. Dalam kesempatan yang baik itu HIPMI SOLO mengadakan acara business match yang dihadiri oleh BPC Hipmi Jakarta Selatan. Acara ini bertujuan untuk saling mengenal satu sama lain dan meningkatkan sinergisitas yang baik antara PENGUSAHA MUDA seluruh Indonesia. Berikut sedikit gambaran acara tersebut

Invest 002 Kayamara Hipmi

Business Matching Meeting adalah sebuah pertemuan bisnis yang terjadwal antara pebisnis, pengecer, agen, distributor dengan calon investor atau partner. Perlu digarisbawahi bahwa pertemuan ini bersifat B2B dan terjadi antara dua pihak dengan latar belakang industri bisnis yang match / sama. Biasanya, para delegasi akan datang dalam formasi grup untuk mencari potential buyers yang sesuai dengan target bisnis mereka. Negara-negara dan Special Adiministrative Region (SAR) di Asia seperti Korea Selatan, Hong Kong, Taiwan dan Jepang serta Turki termasuk dari beberapa negara yang aktif mengunjungi pebisnis Indonesia melalui ajang BMM. Mereka kerap datang untuk memperkenalkan industri alat kesehatan, IT, tekstil, fesyen, dan makanan dan minuman setidaknya setahun sekali. Untuk itulah HIPMI SOLO mengimplementasikan melalui acara bersama anggotanya.

Invest 005 Kayamara Hipmi

Tak mau ketinggalan KAYAMARA aktif dalam acara ini dengan mengikuti urutan acara Layaknya pertemuan bisnis resmi, mulanya akan ada sesi perkenalan atau proses tukar menukar kartu nama dan dilanjutkan dengan penjelasan produk dan diskusi. Agar kondusif dan efisien, normalnya setiap pertemuan akan dibatasi 10 sampai 20 menit dalam suasana privat. Total delegasi yang hadir waktu itu adalah kurang lebih 50 orang anggota. Secara bersamaan, berharap mendapatkan partner yang dapat memasarkan produknya. Jika diskusi berjalan lancar, tidak jarang ada deal bisnis melalui penandatanganan Memorium of Understanding (MOU) langsung oleh kedua belah pihak atau hanya sekedar bertukar kartu nama saja.

Invest 004 Kayamara Hipmi

Invest 003 Kayamara Hipmi

Invest 001 Kayamara Hipmi

Setidaknya dua kali dalam satu tahun, HIPMI SOLO, KAYAMARA dan partner dari sejumlah daerah menyelenggarakan acara Business Matching Meeting dari berbagai latar bealkang bisnis. Telah banyak perusahaan dan sejumlah asosiasi di Indonesia yang tercatat bergabung dalam acara ini. Bahkan beberapa kali sejumlah format kerjasama berhasil terjalin setelah acara berlangsung. Jika Anda ingin mengetahui lebih lanjut seputar acara Business Matching Meeting, Anda dapat menghubungi HIPMI SOLO.

klikaja

artikel lainnya Kayamara Lakukan “Business Matching” Bersama HIPMI Solo

Monday 15 January 2018 | Blog, Investasi

Tawaran Investasi Bagi Hasil Cara Bagi Hasil Keuntungan Usaha Sebelumnya Kita sudah menjelaskan tiga jenis rekan…

Friday 13 April 2018 | Blog

Investasi Relasi, Kayamara Berkomunitas Untuk Membangun Aset Komunikasi. Komunitas adalah sebuah kelompok sosial dari beberapa organisme…

Saturday 17 March 2018 | Bisnis, Blog

Jaman semakin cepat melaju, hari demi hari terus berganti informasi dan inovasi. Kami Kayamara tak mau…

Wednesday 13 September 2017 | Blog

Kayamara Hadir Dalam Roadshow Pasar Modal Syariah Solo. tepatnya di hotel Sala View pada tanggal 13…

Head Office: Jl. Salak 5 No. 125 RT. 4/19 Ngringo, Jaten, Karanganyar, 57772
0271-8202839
085647595948
085725072225
marketingkayamara@gmail.com